Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksisnasi massal di Kota Sukabumi.

Polres Sukabumi Kota Ingatkan 5M Bagi Warga Kota Sukabumi yang Mengikuti Vaksinasi Massal

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Program vaksinasi massal bagi masyarakat umum sudah dimulai pelaksanaannya, di Kota Sukabumi kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Juang ’45 Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (19/06/2021) pagi.

Antusias yang tinggi dari warga Kota Sukabumi membuat Polres Sukabumi Kota terjunkan Puluhan personel ikut membantu pengamanan kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Monitoring Vaksinasi Mobile Bagi Lansia di Desa Warnasari

Sedikitnya 47 personel gabungan Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek Cikole diturunkan untuk mengamankan serta membantu mengatur jalannya vaksinasi massal yang digelar Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kota Sukabumi tersebut.

“Hari ini, Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607, Dishub dan Sat Pol PP Kota Sukabumi melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Gedung Juang ’45,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media

Sumarni juga menerangka bahwa pengamanan tersebut dilaksanakannya mulai dari pengaturan arus lalu lintas di sekitar Gedung Juang hingga mengingatkan para peserta vaksinasi untuk tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Baca juga:   Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

Selain itu Sumarni juga mengimbau para peserta vaksinasi massal untuk selalu menerapkan 5 M pasca menjalankan vaksinasi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya yang mengikuti vaksinasi massal ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehtan dengan selalu menerapkan 5 M, Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan