Kebakaran bangunan kios kosong terjadi di Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Bangunan Kios Kosong di Cibadak Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Diduga akibat konsleting listrik sebuah bangunan kios di Jalan Suryakencana Cibadak Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi terbakar yang terjadi pada Minggu (20/06/2021) pukul 09.30 WIB.

Asep saksi mata di lokasi menjelaskan dirinya yang sedang berada di samping kios tersebut awalnya melihat api di ruang tengah kios, lalu setelah sadar api semakin membesar ia meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Baca juga:   Si Jago Merah Membakar Tempat Perbaikan Kapal di Dermaga Palabuhanratu 

“Saya lagi duduk di depan kios, tiba-tiba saya lihat di dalam ruangan sudah ada api, saya langsung minta tolong sama warga lain,” ujar Asep yang juga tukang parkir di wilayah lokasi kebakaran.

Sementara itu Wakil Komandan Posko Cibadak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi Dedi Mulyadi mengatakan tiga mobil Damkar yang terparkir di Posko dan kebetulan tidak jauh langsung meluncur ke tempat kejadian.

Baca juga:   Pabrik Kayu Kebakaran Diduga Penyebabnya Over Heat Mesin Open 

“Alhamdullilah kita bertindak cepat dalam waktu satu jam, kurang lebih pukul 10.30 WIB api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan dua unit mobil damkar,” ujar Dedi.

Dedi menambahkan kios yang dalam kondisi kosong jadi tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut, dan untuk total kerugian ditaksir sekitar Rp 70 juta.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan