Kapores Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat meninjau langsung jajaran anggotanya dalam pengamanan di lokasi vaksinasi massal.

Polres Sukabumi Kota Terjunkan Puluhan Personel Cegah Kerumunan di Lokasi Vaksinasi Massal

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiPolres Sukabumi Kota terjunkan puluhan personel saat mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (21/06/2021).

Sebanyak 50 personel diterjunkan untuk mengamankan vaksinasi massal di Rusunawa Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi dan 20 personel lainnya diterjunkan Polres Sukabumi Kota di kawasan Hotel Fresh, Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Selain itu, pengamanan juga melibatkan Jajaran Kodim 0607, Dishub dan Sat Pol PP Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di Rusunawa Jalan Lingkar Selatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

“Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, di Rusunawa, kami menerjunkan sekitar 50 personel kami dari Polres Sukabumi Kota dan Polsek Jajaran kemudian dari Kodim 0607, Forkopimcam dan tenaga kesehatan juga ditugaskan melaksanakan kegiatan sebagai vaksinator,” ujar Sumarni kepada awak media.

Sumarni menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi pada Senin (21/06/2021) dilaksanakan juga di beberapa lokasi di wilayah Kota Sukabumi.

Baca juga:   500 Warga Gunungpuyuh Kota Sukabumi Ditargetkan Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

“Hari ini kami melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang ada di kota Sukabumi. Titiknya ada di beberapa titik, salah satunya di Rusunawa, Hotel Fresh dan di beberapa Puskesmas yang ada di beberapa wilayah di Kota Sukabumi,” ujar Sumarni.

Sumarni menambahkan di Rusunawa sendiri sudah ada sekitar 407 masyarakat yang terdaftar sebagai peserta vaksin dan alhamdulilalh sejauh ini belum ada masalah yang signifikan pasca vaksinasi.

“Di wilayah Lingkar Selatan ini kita targetkan ada 2000 peserta atau warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19,” ujar Sumarni.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan