Iwan Rabani (26) pemilik akun Facebook Iwan Conthinue saat memberikan klarifikasi di Polres Sukabumi Kota.

Pemilik Akun Facebook Iwan Conthinue Beri Klarifikasi Postingan Jualan Tramadol yang Menandai Mantan Wakapolres

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pemilik akun Facebook Iwan Conthinue mendatangi Polres Sukabumi Kota pada Selasa (22/06/2021) untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait postingan yang menandai Kompol Sulaeman Salim dalam postingan yang viral terkait penjualan obat keras jenis Tramadol di halaman Facebook pribadinya.

Pemilik nama asli Iwan Rabani (26) warga Kampung Tugu Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ini ditemani beberapa rekannya diperiksa oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan terkait pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

Baca juga:   Akun Facebook Mantan Wakapores Sukabumi Kota Dilecehkan dengan Ditandai dalam Penjualan Tramadol

“Saya datang memberikan klarifikasi bahwa akun Facebook Iwan Conthinue yang menandai Kompol Sulaeman bukan saya, akun Facebook tersebut sudah lama tidak saya pakai dan dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar Iwan kepada lingkarpena.id.

Iwan menambahkan akun tersebut sudah 2 tahun tidak dipergunakannya dan dirinya rencananya akan melaporkan perbuatan pembajakan tersebut kepada Kepolisian karena sudah merugikan dirinya dan keluarganya.

Baca juga:   Wakapolres: Identitas Penyerang Warga Sudah Dikantongi Polisi

Sementara itu mantan Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim mendukung langkah yang ditempuh oleh Iwan dengan mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk memberikan klarifikasi dan melaporkan kembali kejadian ini kepada pihak Kepolisian.

“Ini harus benar-benar diungkap siapa pelakunya, apakah ada hal-hal yang lain, dan agar tidak ada suudzon kepada siapapun. Jika memang sekarang yang mempunyai akun itu merasa di hack (bajak) segera laporkan, jangan diam agar kebenaran bisa ditegakkan,” ujar Sulaeman Salim.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan