Poster himbauan vaksinasi gratis Polres Sukabumi.

Polsek Surade Sukabumi Targetkan 400 Orang Ikut Vaksin Menyambut HUT Bhayangkara

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kepolisian Sektor (Polsek) Surade mentargetkan 400 orang mengikuti program vaksinasi pada 26 Juni 2021 nanti menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Kepolisian Republik Indonesia di tahun 2021.

Baca juga:   Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Sukabumi Bakal Gelar Vaksinasi Massal

Undangan vaksin gratis tersiar melalui undangan resmi Kapolsek Surade pada Rabu (22/06/2021) yang ditujukan kepada seluruh unsur Muspika Kecamatan Surade, para Kepala Desa, Stakeholder, Ormas, OKP dan Komunitas yang ada di wilayah hukum Polsek Surade Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan secara serempak nanti pada tanggal 26 Juni 2021 seluruh Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia. Untuk wilayah hukum Polsek Surade, kita pusatkan kegiatan di GOR Surade,” kata Kapolsek Surade AKP Noer Bertus kepada lingkarpena.id.

Kegiatan vaksinasi massal HUT Bhayangkara yang ke-75 Polri merupakan tanda bhakti sosial Kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, vaksin salah satu langkah percepatan guna menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Surade.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

“Polsek Surade menyediakan 400 dosis vaksin massal yang akan diberikan pada hari pelaksaan. Kami harap masyarakat bisa merespon baik kegiatan ini. Maka dari itu, kita kerjasama menginformasikan dengan Muspika Surade agar pelaksanaan vaksinasi bisa terpenuhi,” terangnya.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan