Kanit Laka Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat yang membawa korban kecelakaan ke RS R Syamsudin SH untuk diberikan pertolongan medis.

Inilah Kondisi dan Nama Korban dalam Kecelakaan Colt Bogoran di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara Colt Bogoran dengan No Polisi F 7849 SB dan truk box di Jalan Raya Lingkar Selatan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi mengakibatkan timbulnya korban yang berjumlah 2 orang.

“Satu orang korban merupakan pengemudi Colt Bogoran yang bernama Japen Malau (48) dan satu orang penumpang yang diketahui bernama Ramdani (23) merupakan warga Cisarua Legok RT 02/06 Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, yang hendak pulang ke rumahnya sepulang kerja dari Bogor,” ujar Kanit Laka Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat.

Baca juga:   Colt Bogoran Hancur Tabrakan dengan Truk Box di Jalur Lingkar Selatan

Saat ini kedua korban mendapatkan perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH atau yang dikenal RS Bunut setelah dibawa oleh pihak Polres Sukabumi Kota pasca insiden tabrakan tersebut.

Ramdani yang pada waktu itu duduk di depan samping sopir mengalami luka serius patah kaki kanan, dan luka di tangan yang mendapat 4 jahitan, sementara Japen sopir Colt Bogoran tersebut masih tergeletak dan belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga:   Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

“Colt Bogoran ini melaju dengan kecepatan tinggi, begitu di depan ada sebuah truk box yang berhenti mendadak, Colt Bogoran ini tidak bisa menghindarinya walau sudah di rem karena saking ngebut bawa mobilnya,” ujar Ramdani kepada lingkarpena.id, Kamis (24/06/2021).

Ramdani menambahkan jumlah penumpang semuanya ada 4 orang, namun 2 orang yang duduk dibelakang tidak mengalami luka apapun, sementara ia dan pengemudi yang berada di depan mengalami luka serius karena terjepit body mobil.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan