Proses serah terima sumbangan celana joger pada saat latihan tim BK Porda di Lapangan Suryakencana Kota Sukabumi.

Tim BK Porda Terima Sumbangan Joger, Komunitas Suporter Tunggu Kejelasan Komisi III 

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Tim Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) cabang olahraga (cabor) sepak bola Kota Sukabumi mendapatkan kejutan dari salah satu tokoh pemuda Sukabumi yang menyumbang joger (celana training) untuk para pemain, Kamis (24/06/2021).

Hardi nama tokoh pemuda tersebut merasa prihatin dengan keadaan tim BK Porda cabor sepak bola Kota Sukabumi yang masih banyak kekurangan dalam mempersiapkan diri sebagai perwakilan dari Kota Sukabumi. Melihat dari antusiasme masyarakat kepada sepak bola sangat besar maka dirinya pun tergerak untuk menyumbangkan keperluan Tim Porda cabor sepak bola.

Baca juga:   Transportasi Tim BK Porda Masih Suram, Komunitas Suporter Harap Ada Solusi Cerdas dari Pemerintah dan Legislatif

“Saya ada sedikit rezeki berbentuk celana joger atau training untuk para pemain, mudah-mudahan para pemain menjadi lebih semangat untuk bisa meraih prestasi,” ujar Hardi saat memeberikan bantuan tersebut pada latihan tim BK Porda di Lapangan Suryakencana.

Sementara itu M Abdul Aziz mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kang Hardi yang sudah peduli kepada kemajuan sepak bola di Sukabumi.

Baca juga:   Tidak Menyerah Dengan Kata Tidak Ada Dana, Supporter Sukabumi Kumpulkan Uang Ikut Biayai Tim Porda

“Saya berharap muncul orang-orang yang seperti Kang Hardi yang turut bersumbangsih untuk sama-sama membantu tim Porda cabor sepak bola Kota Sukabumi dalam mengikuti BK Porda,” ujar Aziz.

Aziz pun menambahkan bahwa Persatuan Suporter Peduli Sepakbola Sukabumi (Persepsi) saat ini sangat menunggu kejelasan dari Komisi III DPRD Kota Sukabumi yang kemarin waktu audiensi, berjanji akan membantu menyampaikan aspirasi dari Persepsi dan akan turut peduli pada kemajuan olahraga.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan