Dump truk yang terguling menimpa sepeda motor di Gunungguruh Sukabumi.

Dump Truk Terguling Hajar Sepeda Motor di Gunungguruh Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Kampung Mangkalaya Rt 005/005 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/06/2021).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu mengakibatkan sebuah dump truk bermuatan pasir terguling yang diakibatkan dari as roda truk tersebut patah dan menimpa 1 unit sepeda motor Supra Fit.

Baca juga:   Colt Bogoran Hancur Tabrakan dengan Truk Box di Jalur Lingkar Selatan

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, truk dengan no polisi F 8102 TD yang dikemudian oleh Ujang Supriatna (48) warga Kampung Cipicung RT 001/006 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi ini mengalami kerusakan bagian samping.

Sedangkan Abas (41) warga Kampung Cipicung RT 002/007 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi harus merelakan motor Supra Fit miliknya karena rusak berat tertindih dump truk.

Baca juga:   Truk Terguling Menabrak 3 Motor di Sukalarang, 1 Korban Meninggal Dunia dan 3 Orang Luka-luka

“Beruntung pengemudi sepeda motor loncat ketika insiden tersebut sehingga dapat menyelamatkan diri, sopir truk juga selamat tidak mengalami luka,” ujar Ipda Jajat Munajat Kanit Laka Polres Sukabumi Kota.

Jajat menambahkan saat ini dump truk tersebut diamankan Unit Laka Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan