Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif saat monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di acara HUT Bhayangkara.

Vaksinasi Massal Polres Sukabumi Sukses Suntik 12 Ribu Warga Kabupaten Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Lonjakan yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Sukabumi berada pada titik yang mengkhawatirkan, hal ini terlihat dari penuhnya ketersedian ruang isolasi di setiap rumah sakit rujukan yang ada di wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Untuk meredam penyebaran Covid-19 tersebut, dan juga sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75, Polres Sukabumi melaksanakan program vaksinasi massal yang bertempat di Klinik Pratama Polres Sukabumi dan di 29 Polsek yang tersebar di wilayah hukum Polres Sukabumi, Sabtu (26/06/2021).

Baca juga:   Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Sukabumi Bakal Gelar Vaksinasi Massal

“Alhamdulilah dalam rangka HUT Bhayangkara, Polres Sukabumi beserta Polsek jajaran, sampai pukul 14.00.WIB tercatat sebanyak 12 ribu orang hari ini telah tervaksin sesuai dengan yang ditargetkan, ujar Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada lingkarpena.id.

  1. Ia menambahkan, ini merupakan atas kerjasama dan dukungan TNI, Polri, Polsek jajaran dan Dinas Kesehatan, sehingga giat vaksin massal ini bisa berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Baca juga:   5760 Orang Sudah Terdaftar, Gebyar Vaksinasi HUT Bhayangkara Over Target

Lebih jauh Aah menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal Polres Sukabumi juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, termasuk di dalamnya pemerintah kecamatan sampai desa, sehingga kegiatan tersebut bisa sukses berjalan aman dan lancar.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal dan berharap semoga Covid-19 bisa cepat berlalu dari Kabupaten Sukabumi.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan