Angkutan umum jenis Elf jurusan Cikadu-Terminal Jubleg yang terperosok.

Elf Cikadu-Terminal Jubleg Terperosok di Tanjakan Pasir Salam Nyalindung

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) angkutan umum jenis Elf jurusan Terminal Jubleg-Cikadu, terperosok saluran irigasi di Tanjakan Jalan Baru Pasir Salam Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/06/2021).

Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, diduga karena sopir telat memindahkan gigi perseneling Elf tersebut akibatnya kendaraan yang membawa penumpang dari Cikadu menuju Terminal Jubleg itu tidak kuat menanjak dan mundur lagi sehingga terperosok di saluran irigasi yang ada di pinggir jalan.

Baca juga:
Angkot Jubleg-Purabaya Terguling di Nyalindung Sukabumi

“Roda penggerak mobil tersebut yang bagian sebelah kanan terperosok ke saluran irigasi,” ujar Aipda Abdul Rahman petugas piket Polsek Nyalindung kepada lingkapena.id.

Abdul Rahman merenangkan bahwa tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini, sopir meminimalisir kecelakaan dengan meminggirkan kendaraannya agar tidak mundur lagi di tanjakan yang akhirnya Elf tersebut terperosok di saluran irigasi.

Baca juga: 
Begal Gagal Rampas Sepeda Motor, Babak Belur Dihajar Massa di Nyalindung

“Kendaraannya dengan no polisi  F 7743 UR itu sudah di evakuasi oleh mobil derek, dan melanjutkan kembali perjalanan setelah berhasil ditarik,” ujar Abdul Rahman.

Abdul Rahman menambahkan mungkin saat ini mobilnya sudah ada di Terminal Jubleg dan akan mengangkut penumpang kembali ke tujuan Cikadu.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan