Black Marlin sedang melakukan tugasnya berpatroli mengingatkan warga untuk menjaga prokes.

Black Marlin Polres Sukabumi Patroli Ingatkan Warga Menjaga Prokes di Berbagai Medan 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Satuan Samapta Polres Sukabumi berkeliling melakukan patroli protokol kesehatan (prokes) di Pasar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dengan menggunakan Black Marlin. Kendaraan jenis Utility Task Vehicle (UTV) Komodo yang dimiliki Satuan Sabhara Polres Sukabumi.

Kendaraan yang handal di berbagai medan ini mampu melewati jalanan rusak bahkan masih mampu berjalan di jalanan pasir. Dilengkapi dengan pengeras suara yang digunakan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga prokes.

Baca juga:
7400 Orang Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di HUT Bhayangkara Polres Sukabumi Kota

Patroli prokes di Pasar Palabuhanratu ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto. Operasi patroli prokes ini dilakukan dengan menyisir para pedagang dan pengunjung pasar Palabuhanratu agar menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Sasaran dalam patroli ini, merupakan para pedagang dan pengunjung pasar. Empat personil langsung dipimpin Kasat Sabhara,” kata Humas Polres Palabuhanratu Ipda Aah kepada lingkarpena.id, Senin (28/06/2021).

Baca juga:
Vaksinasi Massal Polres Sukabumi Sukses Suntik 12 Ribu Warga Kabupaten Sukabumi

Dalam patroli protokol kesehatan, pihak Polres Sukabumi menghimbau agar para pelaku pasar dan pengunjung agar tetap meningkatkan disiplin kesehatan. Mereka diingatkan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar penularan virus dapat diminimalisir penyebarannya.

“Kami Polres Sukabumi selalu mengingatkan warga masyarakat pelaku pasar tetap menjaga dan meningkatkan protokol kesehatan. Ya, mengingat klaster Covid-19 masih cukup tinggi, sementara mobilitas masyarakat tidak bisa dihentikan, makanya satu-satunya jalan terus kami ingatkan,” terangnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan