Petugas bersama warga berusaha mengevakuasi sopir yang terjepit di dalam badan truk.

Diduga Rem Blong, Truk Terjun ke Jurang Hingga Ringsek di Ciambar Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKecelakaan tunggal menyebabkan sebuah truk pengangkut kayu terperosok masuk jurang yang tinggi hingga tersangkut di dasar sungai. Truk mengalami kerusakan parah hingga ringsek akibat benturan keras di peristiwa tersebut.

Kejadian tragis yang terjadi di Jalan Turunan Kampung Ciganas Desa Munjul Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi terjadi pada Senin (28/06/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga:
Dump Truk Terguling Hajar Sepeda Motor di Gunungguruh Sukabumi

Truk yang dikemudikan Dayat warga Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi tersebut, diduga mengalami rem blong saat kendaraan berada di Jalan Menurun Kampung Ciganas, akibatnya sopir tidak bisa menahan laju kendaraan hingga terjun masuk jurang dan tersangkut di dasar sungai.

Informasi yang dihimpun lingkarpena.id melalui Dedi Supianto P2BK Kecamatan Ciambar mengatakan bahwa kendaraan tersebut belum dievakuasi. Sang sopir Dayat, mengalami luka cukup serius atas insiden terjatuhnya kendaraan truk yang dikemudikannya.

Baca juga:
Colt Bogoran Hancur Tabrakan dengan Truk Box di Jalur Lingkar Selatan

“Sopir mengalami luka serius sudah kami evakuasi bersama-sama dengan bantuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Munjul, dan sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar Dedi.

Sementara itu Unit Laka Lantas Polres Sukabumi belum bisa dikonfirmasi atas kejadian kecelakaan tunggal di wilayah Nagrak tersebut. Sopir belum bisa dimintai keterangan mengenai penyebab kecelakaan yang menyebabkan truk yang ia kemudikan masuk jurang.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan