Petugas medis dengan menggunakan APD lengkap membawa mayat tersebut ke RS Syamsudin SH.

Geger Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan di Sukaraja Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Warga Kampung Tugu Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan, Senin (28/06/2021).

Diketahui korban bernama Asy’ari warga Dusun Panjien RT 02/04 Desa Jembewangi Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga:
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing di Leuwi Jurig

Kronologis kejadian berawal dari petugas PLN yang bernama Dede mendatangi rumah kontrakan tersebut untuk melakukan kontrol KWH. Saat Dede mengetuk pintu rumah kontrakan tersebut, tidak ada jawaban dari penghuninya.

Lalu dengan rasa penasaran Dede mengintip dari kaca jendela dan melihat korban dalam keadaan terlentang. Melihat keganjilan tersebut, kemudian Dede melaporkannya kepada Hildan Kusmawan sebagai Ketua RT dan Usep Suherman yang merupakan saksi.

“Saya beserta warga sekitar membuka paksa pintu kontrakan, dan di dalam rumah ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukaraja,” ujar Dede.

Baca juga:
Korban Meninggal Mendadak Gegerkan Cisaat Sukabumi

Setelah itu Hildan Kusmawan Ketua RT 04/09, membawa korban ke RS Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan. Dan hasil pemeriksaan sementara dari rumah sakit menyatakan tidak ditemukan luka bekas benda tumpul atau benda sajam, diduga korban meninggal karena sakit.

“Untuk pencegahan penularan Covid-19, warga menyemprotkan disinfektan di rumah kontrakan tersebut sebagai antisipasi,” ujar Hildan.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan