Petugas BPBD Kota Sukabumi sedang merapihkan kabel yang melintang rendah di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi.

Respon Cepat Keluhan Warga, BPBD Kota Sukabumi Patut di Apresiasi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Responsif  terhadap keluhan warga akan menimalisir kecelakaan yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi patut di apresiasi. Seperti yang terjadi pada gangguan kabel melintang di pertigaan alun-alun Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, pada Minggu (27/06/2021) malam.

Baca juga:
Kabel Melintang Rendah di Samping Alun-Alun Membahayakan Pengguna Jalan, Milik Siapa? 

Sebelumnya diberitakan lingkarpena.id, bahwa kabel melintang sangat membahayakan para pengguna jalan di kawasan tersebut. Dengan sigap BPBD Kota Sukabumi merespon cepat terkait gangguan tersebut dengan melakukan survei dan perbaikan dengan melibatkan tim khusus.

“Ini merupakan respon kami dari BPBD Kota Sukabumi terhadap segala bentuk gangguan. Khususnya buat warga Kota Sukabumi,” ujar Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani, kepada lingkarpena.id, Senin (28/6/2021) dini hari.

Dikatakan Imran, terima kasih kepada masyarakat Kota Sukabumi atas segala bentuk informasi yang disampaikan. Baik itu secara pribadi, melalui media sosial, (medsos) maupun melalui informasi pemberitaan media yang ada. Dengan demikian, tentunya sangat membantu dalam pencegahan terjadinya segala bentuk gangguan di Kota Sukabumi.

Baca juga:
Tiang Telepon Roboh Melintang di Jalan Cicadas Kota Sukabumi

“Kabel disini cukup banyak. Kami belum bisa memastikan kabel itu milik perusahaan mana? Kami besok akan melakukan koordinasi dengan langkah lanjutan bersama Kominfo dan lembaga teknis terkait pemilik Kabel,” ujarnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan