Kegiatan vaksinasi massal di wilayah Cibadak Sukabumi dilaksanakan dengan prokes yang ketat.

Vaksinasi Massal di Pasar Semi Modern Cibadak Tingkatkan Kekebalan Terhadap Covid-19

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Ratusan para pengiat dan pelaku ekonomi di Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula UPTD Pasar Semi Modern Cibadak, Senin (28/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kepada para pengiat dan pelaku ekonomi di Pasar Semi Modern Cibadak ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas atau meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala UPTD Pasar Kabupaten Sukabumi, Muspika Cibadak, Kepala UPTD Pasar Cibadak, Ketua Perwapas dan ratusan warga pasar.

Baca juga: 
Bangunan Kios Kosong di Cibadak Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik

“Hari ini kita melaksakan instruksi dari Kapolri sesuai dengan momen HUT Bhayangkara ke 75 untuk mendukung program satu juta vaksin perhari kepada masyarakat termasuk yang ada di wilayah hukum Polsek Cibadak,” ungkap Kompol Maryono Edi Suseno.

Maryono menambahkan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini pihaknya berkerjasama dengan PKM Sekarwangi dan pengurus Pasar Semi Modern Cibadak dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Luar biasa, antusias dari warga pasar yang mengikuti kegiatan Vaksinasi hari ini. Kami tetap menghimbaukan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit yang mendunia ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar Semi Modern Cibadak Darwis Santosa mengatakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pada hari ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga:
Tembok Rumah Warga Jebol Akibat Hujan Deras di Cibadak Sukabumi

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 khusus warga pasar yang dihadiri oleh DPKUKM bekerja sama dengan Muspika Cibadak, mudah-mudahan antusias warga pasar yang melakukan Vaksinasi hari ini dapat memenuhi capaian target,” kata dia.

Untuk target sasaran Vaksinasi di Pasar Semi modern Cibadak pada hari ini sekitar 300 orang.

“Kami berharap kegiatan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar dan warga pasar dapat terhindar dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Reporter:   Tanjung

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan