Kendaraan umum jenis Elf yang menabrak rumah akibat rem blong di Buniayu.

Elf Tujuan Terminal Jubleg Tabrak Rumah di Nyalindung Sukabumi 1 Korban Meninggal Dunia

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sebuah angkutan umum jenis Elf menabrak sebuah rumah terjadi di daerah Buniayu dekat Jalan Baru Desa Kertaangsana Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/06/2021).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tersebut mengakibatkan pemilik rumah tertabrak Elf sehingga terjepit oleh kendaraan tersebut. Korban yang mengalami kehabisan darah meninggal dunia dalam kejadian ini.

Baca juga:
Elf Cikadu-Terminal Jubleg Terperosok di Tanjakan Pasir Salam Nyalindung

“Korban meninggal dunia atas nama Enung dan kami langsung ke lokasi untuk mengumpulkan data lainnya,” ujar Aipda Sudiro Anggota Polsek Nyalindung kepada lingkarpena.id.

Sudiro menambahkan dugaan sementara sopir tidak bisa menguasai kendaraan karena mengalami rem blong ketika berada di lokasi kejadian yang keadaan jalannya menurun, sehingga kendaraan Elf itu menabrak rumah dan seorang wanita tua pemilik rumah tersebut.

Baca juga:
Inilah Kondisi dan Nama Korban dalam Kecelakaan Colt Bogoran di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

“Kendaraan Elf itu datang dari arah Terminal Jubleg menuju arah Sagaranten,” ujar Sudiro.

Selain korban meninggal terpantau ada satu motor dengan satu orang korban laki-laki yang gotong oleh warga karena menderita luka-luka.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan