Gerai Vaksinasi Presisi diharapkan mempercepat warga Sukabumi mendapatkan imunitas komunal.

Polres Sukabumi Kota Sediakan 16 Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Mempercepat Imunitas Komunal

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiPolres Sukabumi Kota bekerjasama dengan RS Bhayangkara Setukpa Polri, Dinkes Kota dan Kabupaten Sukabumi sediakan Gerai Vaksinasi Presisi bagi warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi di halaman Barak Dalmas, Jalan KH A Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (28/06/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi tersebut menyediakan sejumlah vaksin Sinovac disertai tenaga kesehatan dari Urkes Polres Sukabumi Kota, Rumah Sakit Setukpa Polri, Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi sebagai vaksinator bagi warga masyarakat yang memerlukan pelayanan vaksin.

Baca juga:
7400 Orang Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di HUT Bhayangkara Polres Sukabumi Kota

Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan menyebutkan Polres Sukabumi Kota menyediakan Gerai Vaksinasi Presisi di 16 lokasi yang tersebar di puskesmas-puskemas yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Pada hari ini, Selasa tanggal 29 Juni 2021 Polres Sukabumi Kota menggelar Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar di 16 tempat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum tervaksin. Gerai vaksinasi ini akan berlangsung mulai hari ini sampai selesai di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Suryo kepada awak media.

Baca juga:
5760 Orang Sudah Terdaftar, Gebyar Vaksinasi HUT Bhayangkara Over Target

Suryo menjelaskan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi ini menyasar warga Lansia (lanjut usia), pra lansia, karyawan, para pedagang dan warga masyarakat lainnua yang belum sempat menjalani vaksinasi.

“Untuk sasaran kepada lansia, pra lansia, karyawan ataupun pedagang yang selama ini belum tervaksin. Adapun target dari seluruh wilayah, sekitar 3000 warga masyarakat dan setiap polsek kurang lebih kita target 400 sampai 500 orang,” ujar Suryo.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan