Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

Jumat Berkah, 42 Personel Polres Sukabumi Kota Naik Pangkat

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memimpin upacara 42 personel Polres Sukabumi Kota terima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, Jumat (02/07/2021).

Para personel yang mengalami kenaikan pangkat TMT 01 Juli 2021 tersebut adalah IPTU ke AKP sebanyak 1 personel, AIPTU ke IPDA 3 personel, AIPDA ke AIPTU 5 personel, BRIPKA ke AIPDA 22 personel dan BRIGADIR ke BRIPKA 11 personel, sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor: ST/1081/VI/KEP/2021 dan surat telegram Kapolda Jabar nomor: ST/1082/VI/KEP/2021.

Baca juga:
Inilah Nama dan Jabatan Strategis Hasil Rotasi di Polres Sukabumi Kota

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyebutkan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan suatu penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan Rahmat dari Allah SWT serta penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas,” tutur Sumarni saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat,” ujar Sumarni.

Baca juga:
Wakapolres, Kasat dan Kapolsek Dirotasi, Inilah Daftar Jabatan Baru di Lingkungan Polres Sukabumi

Sumarni mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat, Ia berharap senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dan penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju.

“Perlu disadari bahwa keberhasilan saudara-saudara sekalian tentunya tidak terlepas dari peran dan do’a istri serta keluarga. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dna motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujarnya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan