13 remaja yang diamankan Polsek Cicurug setelah menyerang pos security PT Indolakto.

13 Remaja Serang Pos Security Indolakto, Diantaranya Membawa Cerulit dan Terpengaruh Alkohol

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jajaran Polsek Cicurug mengamankan 13 remaja yang menyerang pos security PT Indolakto, di Jalan Siliwangi Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (03/07/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Diantara belasan remaja yang diamankan tersebut 4 orang diantaranya dipengaruhi alkohol yang diakuinya telah meminum minuman keras jenis ciu. Salah satu dari mereka juga ada yang membawa senjata tajam jenis cerulit ketika diamankan petugas.

Baca juga:
Inilah Kronologis Kejadian Pembegalan 2 Remaja Putri di Shaolin Park Cikidang Sukabumi

Ardiansyah anggota security PT Indolakto menjelaskan kronologi kejadian berawal dari belasan remaja yang tengah nongkrong di kawasan PT Indolakto dibubarkan anggota security perusahaan karena mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Setelah kita bubarkan mereka langsung pulang, tak lama kemudian mereka datang lagi dan membabi buta akan membacok security dengan sebuah cerulit,” ujar Ardiansyah anggota Security Indolakto kepada wartawan.

Baca juga:
Remaja Ditemukan Gantung Diri Depan Kamar Rumahnya di Sukabumi

Penyerangan tersebut membuat keributan di sekitar lokasi sehingga warga yang berada di samping PT Indolakto merasa terganggu dan  ikut membantu anggota security mengejar belasan remaja tersebut.

“Kita juga dibantu warga setempat. Setelah itu saya langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Cicurug dan menyerahkan mereka ke pihak yang berwajib. Menurut pengakuannya, mereka itu sudah menghadiri pengajian di wilayah gang Sawo Kampung Benteng Desa Kutajaya,” ujar pria yang akrab disapa Iir ini.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan