Mubes ke-IV yang diselenggarakan oleh PB Himasi memutuskan Danial Fadillah sebagai Ketua Umum secara aklamasi.

Diwarnai Lempar Bangku, Danial Fadhillah Sah Terpilih Ketua Umum PB Himasi 2021-2023

KABUPATEN SUKABUMI KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Perhelatan demokrasi akbar Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB Himasi) dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-VI yang mengusung  tema “Menumbuhkan Semangat Mahasiswa Sukabumi yang Solid, Berprestasi dalam Kemajuan Daerah” dilaksanakan pada Jumat-Sabtu, 02-03 Juli 2021 di Resort Prima Sukabumi.

Acara pembukaan yang ditandai dengan pengetokan palu oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sukabumi, dan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars PB Himasi, Mars Kota Sukabumi dan Mars Kabupaten Sukabumi.

Eki Rukmansyah Ketua Umum PB HIMASI yang menjabat 2 periode dari 2017-2021 ini mengatakan kepada lingkarpena.id bahwa PB Himasi saat ini sudah mulai tumbuh besar dan berkembang pesat dari sebelumnya, jumlah kader yang besar ini memungkinkan kita bisa menjawab tantangan demi tantangan kedepannya.

Baca juga:
4 Calon Ketua Siap Bertarung di Mubes PB HIMASI

“Untuk memajukan organisasi kedepannya perlu kerja keras, inovatif dan kolaborasi terhadap semua elemen guna memajukan daerah yang kita cintai dan memberikan sumbangsih yang besar terhadap bangsa ini,” ujar Eki Rukmansyah, Sabtu (03/07/2021).

Mubes ke VI kali ini selain memilih ketua umum juga akan menetapkan pokok-pokok pikiran rekomendasi internal maupun eksternal serta menetapkan program kerja dua tahun ke depan.

Saat memasuki acara persidangan meskipun sangat alot dan sempat terjadi saling lempar bangku antar peserta, ketegangan pun bisa diatasi setelah dipending beberapa menit.

Baca juga:
PB Himasi Gugat Wali Kota Terkait Mangkraknya Pasar Pelita ke Pengadilan Negeri

Acara pemilihan ketua umum PB Himasi kembali dilanjutkan dan hasil akhir menetapkan dengan sah bahwa Danial Fadhillah sebagai Ketua Umum PB Himasi periode 2021-2023 secara aklamasi setelah kompetitornya Aditya Vallah Kuncara mencabut berkas memutuskan mundur dari perhelatan ini.

“Alhamdulillah acara pemilihan ketua Umum sudah selesai, dan selamat bagi Danial Fadhillah sudah terpilih dalam acara mubes PB Himasi ke-VI, semoga bisa membawa PB Himasi lebih baik lagi dan sesuai dengan visi dan misi yang diucapkan,” ujar Dendi Mulyadi Ketua SC Mubes PB Himasi ke-IV.

Sementara itu ketua terpilih Danial Fadillah berjanji akan membawa PB Himasi lebih baik lagi, jauh lebih prima di segala lini agar bisa mengguncangkan daerah kota maupun Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan visi dan misi yang dibawa dan dipaparkan dalam persidangan.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan