Forkopimcam Warudoyong ketika mengunjungi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kapolsek Warudoyong Lakukan 3T Saat Kunjungi Warga yang Sedang Isoman

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Satuan Tugas PPKM Mikro Warudoyong Kota Sukabumi kunjungi warga yang tengah jalani isolasi mandiri (isoman) di Jalan Pabuaran Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (06/07/2021).

Baca juga:
Polisi yang Tangkap Geng Motor dan Bandar Narkoba Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Sukabumi Kota 

Kedatangan petugas gabungan dari Polsek Warudoyong, Koramil, Forkopimcam dan tenaga kesehatan dari puskemas Warudoyong tersebut dilakukan untuk melakukan tracing/pelacakan terhadap warga yang sempat kontak dengan warga yang terpapar Covid-19 tersebut.

“Hari ini kami dari Polsek Warudoyong, Satgas PPKM Mikro Kelurahan Warudoyong, ada dari Koramil, unsur Kecamatan juga nakes (tenaga kesehatan) dari Puskesmas Kelurahan Warudoyong melakukan 3T terhadap salah seorang warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujar Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana kepada awak media.

Budi juga mengatakan bahwa Ini adalah salah satu kegiatan yang harus kami laksanakan terhadap warga yang tengah menjalani isoman untuk mengetahui dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan 3T, tracing, testing dan treatment,” terang Budi.

Baca juga:
Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota Bantu Percepatan Herd Immunity di Sukabumi

“Jadi, setelah kami ketahui bahwa warga tersebut dalam keadaan sehat, kami langsung lakukam test rapid antigen terhadap warga sekitar, untuk memastikan bahwa tidak ada warga lainnya yang ikut terpapar virus ini,” ujar Budi.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan