Robiah warga Kalapacondong Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi korban penjambretan.

Wanita Korban Jambret di Jalan Raya Surade-Ujunggenteng Viral di Medsos

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Viral di media sosial Facebook dan Whatsapp group seorang wanita korban jambret di Jalan Raya Surade-Ujunggenteng pada Rabu (07/07/2021).

Diketahui wanita korban penjambretan tersebut bernama Robiah (26) warga Kalapacondong Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Berniat Istirahat di Sebuah Warung, Pria Asal Ciracap Sukabumi Meninggal Mendadak

Korban Robiah saat itu bersama anaknya sedang mengendarai motor sepulang dari Pasar Surade. Setibanya di perkebunan Cigebang, kedua orang yang mengendarai motor tiba-tiba menjambret tas milik korban, sampai korban jatuh dan tersungkur.

Saat dikonfirmasi lingkarpena.id pihak Kepolisian Sektor Ciracap melalui Kanit Reskrim Bripka Monik Junaedi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait adanya peristiwa tersebut.

Baca juga:
Diduga Korban Tabrak Lari, Inilah Kronologis Laka Lantas di Ciracap

Pihaknya masih menunggu laporan resmi terkait adanya peristiwa yang menimpa warga Ujunggenteng Kecamatan Ciracap tersebut.

“Sampai saat ini, kami belum menerima laporan resmi dari korban maupun keluarga korban terkait insiden itu. Namun, kami sudah melakukan koordinasi dengan anggota piket hari ini bahwa sudah terjadi tindak kejahatan penjambretan di Jalan Raya Surade-Ujunggenteng yang merupakan ada di wilayah hukum Polsek Ciracap,” ujar Monik.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan