Korban yang sedang mendapat perawatan keluarga di rumahnya berharap penegendara Avanza bertanggungjawab.

2 Remaja Korban Kecelakaan di Cikidang Luka dan Patah Kaki, Pengendara Avanza Menghilang

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dua remaja menjadi korban tabrakan pada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat jenis Avanza di Jalan Raya Cikidang Kampung Longkewang Desa Cipetir Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/07/2021).

Kedua korban merupakan warga Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Korban atas inisial DF mengalami patah tulang kaki kiri dan luka di sekujur badan, sedangkan korban berinisial IAB luka sobek di pelipis kiri dan luka di kepala serta sekujur tubuh.

Baca juga:
Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Cikidang, Korban Terseret Hingga Terperosok Parit 

Kejadian laka lantas tersebut akibat dari sepeda motor Honda Scoopy warna hitam yang dikendarai korban mengalami benturan di samping dengan mobil Avanza yang mengakibatkan sepeda motor beserta korban terpental ke aspal. Terduga sopir Avanza tersebut pergi meninggalkan korban yang terluka di sebuah warung di Jalan Cikidang.

“Sopir sempat berhenti dan memarahi korban, malahan korban yang bernama Irwan sempat dipukul oleh terduga sopir Avanza tersebut hingga pingsan,” ujar Mini (22) nama panggilan Kakak korban kepada lingkarpena.id.

Mini menambahkan bahwa saat ini dirinya beserta keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Sukabumi di Pos Elang Cibadak dan besok direncanakan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama kepolisian.

Baca juga:
Inilah Kronologis Kejadian Pembegalan 2 Remaja Putri di Shaolin Park Cikidang Sukabumi

“Adik saya masih ingat awal no polisi Avanza itu, F 1553 hanya huruf di belakangnya tidak tahu keburu lemas,” ujar Mini.

Pihak keluarga mengingkan tanggungjawab dari pengendara mobil Avanza tersebut, karena saat ini 2 anggota keluarganya sudah menjadi korban, keluarga korban juga akan menerima itikad baik secara kekeluargaan apabila pengendara akan bertanggungjawab.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan