Jajaran Polres dan tokoh agama yang door to door mendatangi warga memberikan paket sembako.

Wakapolres dan Tokoh Agama Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Linkarpena.id, Sukabumi – Bakti sosial (baksos) Polres Sukabumi dalam rangka meringankan warga yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terus berlanjut, Jajaran Polres Sukabumi terus menyelusuri perkampungan kumuh bagikan paket sembako, Senin (12/07/2021).

Aksi yang dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Nuralloh Adi Putra ini membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu di Kampung Gunung Butak Kelurahan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran Sebar Paket Sembako bagi Keluarga Terdampak PPKM Darurat

Selain Wakapolres Sukabumi dan para perwira di Jajajran Polres Sukabumi, pembagian paket sembako kali ini didampingi tokoh ulama Palabuhanratu KH Endun Mansyur yang dikenal sebagai Imam Mesjid Agung Palabuhanratu.

Mereka bersama-sama tanpa mengenal lelah menyusuri jalan berliku dan menanjak mengantarkan paket-paket sembako ke warga yang sangat membutuhkan dampak PPKM Darurat. Terlihat jelas rasa gembira warga ketika menerima paket sembako tersebut.

Baca juga:
Mempercepat Herd Immunity di Masyarakat, Polres Sukabumi Suntik Warga Cibadak Vaksin Covid-19

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pembagian sembako sebelumnya namun saat ini selain dari relawan, tokoh agama juga ikut mendukung pembagian sembako ini.

“Ada 200 paket sembako yang dibagikan hari ini khusus oleh Polres Sukabumi dan Alhamdulillah semua telah disalurkan kepada yang membutuhkan, bukan hanya oleh Jajaran Polres Sukabumi, kegiatan pembagian bansos ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran,” ujar Aah kepada wartawan.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan