Petugas pemadam kebakaran sedang berusaha menjinakkan api yang membakar rumah warga.

Dua Rumah Hangus Terbakar di Cikujang Kota Sukabumi, Dugaan Sementara dari Korsleting Listrik

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Bencana kebakaran terjadi di Jalan Cikujang 03/013 kelurahan Dayeuhluhur kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (15/07/2021).

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi yang menerima informasi tersebut pada pukul pukul 07.05 WIB, setelah menempuh perjalanan 10 menit, tiba di lokasi kejadian pukul 07.15 WIB.

Baca juga:
Korban Kebakaran Desa Cijangkar Mendapat Bantuan Pembangunan Rumah Kembali

Kejadian pada pagi hari tesebut mengakibatkan 2 rumah milik Kokom dan Dea yang dihuni oleh 9 jiwa hangus dilalap si jago merah.

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik yang merembet membakar peralatan di dalam rumah,” ujar Sudrajat, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Pabrik Kayu Kebakaran Diduga Penyebabnya Over Heat Mesin Open 

Sudrajat menambahkan area yang terkena dampak kebakaran tersebut yaitu 2 rumah sekaligus dengan luas sekitar 12X10 meter.

“4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi bersama Regu Alpha yang dibantu oleh Regu Bravo dan Regu Charlie serta unsur TNI dan Polri, dan Alhamdulillah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.55 WIB,” ujar Sudrajat.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan