Kondisi truk yang terguling akibat tidak kuat melaju di Tanjakan Cikawung.

Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Cikawung Nyalindung Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiTanjakan Cikawung kembali menelan korban, sebuah truk mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di lokasi rawan kecelakaan tersebut, tepatnya di Jalan Raya Sukabumi-Sagaranten Desa Nyalindung Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/07/2021).

Truk yang sedang mengangkut pasir itu melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Nyalindung dengan berjalan lambat karena muatannya yang berat.

Baca juga:
Inilah Kronologi Elf Menabrak Rumah dan 3 Sepeda Motor di Buniayu Nyalindung

Sekitar pukul 12.30 WIB truk berwarna merah yang dikemudikan oleh Misbah Munir (22) tiba di tempat kejadian perkara (TKP) di Tanjakan Cikawung.

Diduga karena muatan yang melebihi kapasitas sehingga truk dengan nomor polisi B 9057 QX itu mengalami kesusahan melaju ketika berada di Tanjakan Cikawung yang terjal.

Baca juga:
Elf Cikadu-Terminal Jubleg Terperosok di Tanjakan Pasir Salam Nyalindung

“Truk tersebut tidak kuat nanjak kemudian mundur lagi ke arah tebing dan terguling,” ujar Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini kepada lingkarpena.id.

Aguk menambahkan bahwa dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya luka yang dialami sopir dan kerusakan pada kendaraan akibat terguling pada kecelakaan tersebut.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan