Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo saat memberikan paket sembako kepada pengurus dan perwakilan pedagang.

Kodim 0607 Kota Sukabumi Bagikan Sembako bagi Pedagang di Jalan Kapten Harun Kabir

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKodim 0607 Kota Sukabumi melaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada perwakilan pedagang kaki lima yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kota Sukabumi yang bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Kota Sukabumi, Jumat (16/07/2021).

Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, terjun langsung memberikan paket sembako kepada pengurus dan perwakilan pedagang.

Baca juga:
Kodim 0607 Siapkan 3400 Nasi Box untuk Makan Siang Warga Kota Sukabumi di PPKM Darurat

Sebanyak 110 paket sembako tersebut untuk dibagikan kepada pedagang kaki lima di sekitaran Jalan Kapten Harun Kabir Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

“Para pedagang agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Bantuan ini semoga bisa membantu kesulitan selama PPKM Darurat, dan juga tolong disampaikan kepada yang membutuhkan,” ujar Dandim berpesan kepada pengurus dan perwakilan pedagang kaki lima.

Sementara itu, Iip selaku koordinator pedagang kaki lima sangat berterima kasih  kepada Kodim 0607 Kota Sukabumi yang telah peduli dan membantu para pedagang kaki lima yang sudah terdampak dari pemberlakuan  PPKM Darurat.

Baca juga:
TMMD Ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi Berikan Penyuluhan Hukum

Senada dengan Iip, H Abdul Rohman selaku penasehat pedagang kaki lima Kota Sukabumi juga diakuinya sangat membantu bagi para pedagang.

“Terima kasih kepada Pak Dandim yang telah membantu kami para PKL di masa PPKM darurat ini, bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Abdul Rohman.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan