Foto illustrasi.

Polisi Ungkap Penemuan Kerangka Manusia di Perkebunan Sawit Cikidang

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Polisi ungkap penemuan kerangka manusia di Perkebunan Sawit Kampung Naringgul Desa Tamansari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 kemarin.

Kerangka manusia yang pertama kali ditemukan oleh Acun yang merupakan Ketua RT di Kampung Naringgul sekitar pukul 12.30 WIB, ketika dirinya sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya. Setelah dilaporkan dan dilihat ciri-cirinya, ternyata kerangka manusia tersebut adalah Abah Ahi (75) yang merupakan warganya juga.

Baca juga:
Korban Sempat Dipukul Sopir Avanza Sebelum Pergi, Inilah Kronologi Kecelakaan di Cikidang

Kanit Reskrim Polsek Cikidang Bripka Romal Suhendar mengungkapkan bahwa korban mempunyai penyakit pikun akibat usianya yang sudah tua. Dilaporkan hilang oleh keluarganya pada satu bulan ke belakang.

“Korban bukan sekali ini saja tetapi sering meninggalkan rumah dan keluarganya sering mencarinya, terakhir satu bulan ke belakang dilaporkan hilang karena keluarga tidak menemukannya,” ujar Romal kepada lingkarpena.id, Sabtu (17/07/2021).

Baca juga:
Inilah Kronologis Kejadian Pembegalan 2 Remaja Putri di Shaolin Park Cikidang Sukabumi

Romal menambahkan korban berhasil ditemukan pada Kamis kemarin dengan keadaan sudah meninggal dunia dengan kerangka  yang lengkap tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialaminya sebelum meninggal dunia.

“Jadi tidak ada unsur tindak pidana, saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” ujar Romal.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan