Dua Remaja Jadi Korban Pembacokan di Ujunggenteng Sukabumi, Motifnya Masih Dalam Penyelidikan Polisi 

HUKUM & KRIMINAL
Kedua remaja korban pembacokan saat dimintai keterangan oleh petugas.
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dua remaja asal Cibitung Surade menjadi korban pembacokan di Jalan Raya Ujunggenteng Sukabumi pada Sabtu, (17/07/2021). Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di Kampung Parungserab Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Kedua korban pembacokan merupakan Ujang Roni Suhab, warga Desa Banyumurni Cibitung, mengalami luka bacok pada bagian paha kanan. Ujang saat itu bersama rekannya Akmal Maulana Sidik, asal Desa Buniwangi Surade, berboncengan dengan tujuan Ujunggenteng.

Baca juga:
Korban Jambret di Jalan Raya Ujunggenteng Buat Laporan Polisi, Berikut Kronologisnya Kejadiannya!

Kasus penganiayaan terhadap kedua remaja tersebut, saat ini dalam penyelidikan pihak Unit Reskrim Polsek Ciracap, Polres Sukabumi. Identitas dan kendaraan yang digunakan pelaku belum diketahui.

“Informasi penganiayaan terhadap dua remaja yang dilakukan orang tidak dikenal di Jalan Raya Ujunggenteng masih dalam penyelidikan kami,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciracap Bripka Monik Junaedi kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
11 Orang Wisatawan Terjebak Ombak Pasang Ujunggenteng Sukabumi

Dikatakan Monik, atas kasus yang dialami kedua korban, pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Ciracap belum mendapatkan laporan secara resmi. Petugas sudah melakukan cek dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Latar belakang dan motif pelaku penganiayaan (pembacokan) masih kami dalami. Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan,” terangnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan