Aparat Desa Hegarmanah Giatkan Doa dan Asmaul Husna Sebelum Beraktivitas

KABUPATEN SUKABUMI
Aktivitas doa bersama dan pembacaan Asmaul Husna di kantor Desa Hegarmanah.
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Ada yang tidak biasa rutinitas sebelum beraktivitas di Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, seluruh perangkat desa dari kepala desa hingga pegawainya melaksanakan doa bersama dan mengamalkan Asmahul Husna.

Baca juga:
Warga Desa Cikujang Sumringah Menerima BLT Tahap I

Hal tersebut dilakukan rutin setiap hari kerja di Kantor Pemerintah Desa Hegarmanah untuk mensyukuri nikmat dan memohon keselamatan kepada Allah SWT sebelum melaksanakan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat di kantor desa.

“Dalam melaksanakan pekerjaan, kita semua wajib melakukan doa bersama sebagai rasa syukur pada sang maha pencipta alam yaitu Allah SWT agar mendapatakan keridhoan dan keberkahan serta pekerjaan kita menjadi amal ibadah,” ujar Kepala Desa Hegarmanah Rana Apriliana kepada lingkarpena.id.

Dalam kegiatan doa bersama yang diselenggarakan pada Senin (19/07/2021) dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, H Badru Dudu Mustopa. Dalam kunjungannya ke kantor desa Hegarmanah, anggota legislatif tersebut ikut serta membacakan Asmahul Husna dan doa bersama seluruh perangkat desa.

Baca juga:
Korban Kebakaran Desa Cijangkar Mendapat Bantuan Pembangunan Rumah Kembali

“Doa yang kita panjatkan ini adalah semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu agar aktivitas pemerintah, tempat pendidikan, pelaku ekonomi dan masyarakat, normal seperti sedia kala, dan semoga yang maha kuasa mengabulkan doa kita semua,” ucap Rana Apriliana.

 

 

Reporter:   A WBS
Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan