Relawan Inspirasi Rumah Zakat sedang mempersiapkan paket hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Sebar 400 Paket Daging Kurban di Desa Sagaranten Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi salurkan daging kurban dalam program Desaku Berqurban, Kamis (21/07/2021).

Baca juga:
Politisi PKS Geram Anggaran Pangan Dipotong Lagi

Sebanyak 20 ekor kambing kurban dipotong oleh relawan Rumah Zakat yang nantinya daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat di berbagai desa dalam program Desaku Berqurban. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

“Sebanyak 400 paket daging kurban dibagikan langsung ke masyarakat secara mobile ke rumah-rumah dikarenakan masa pandemi covid-19 guna menghindari kerumunan,” jelas H Solihin, Koordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat kepada lingkarpena.id.

Solihin menambahkan bahwa Relawan Inspirasi Rumah Zakat hadir di tengah masyarakat di Dusun Cibungur Desa Sagaranten kali ini dalam rangka kegiatan sosial Rumah Zakat melalui Program Desaku Berkurban.

Baca juga:
F-PKS DPR RI Kritisi UU No 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja yang Telah Disahkan Pemerintah

Kegiatan penyaluran daging kurban oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan