Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif beserta Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno saat menyerahkan paket sembako kepada pedagang di Palabuhanratu.

Aksi Kita Indonesia yang Digelar Polres Sukabumi Bagikan 650 Paket Sembako

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten SukabumiPolres Sukabumi beserta seluruh Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli skala besar serta pembagian sembako kepada pedagang dan masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Pelaksanaan patroli skala besar ini dalam rangka PPKM Level 3 dan 4, yang bertujuan agar semua warga masyarakat wajib taat aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Baca juga:
Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota Masing-Masing Salurkan 6,5 Ton Beras Bantuan PPKM

Kegiatan yang dilaksanakan bersama antara Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Waka Polres Sukabumi, PJU Polres Sukabumi, Anggota TNI dan Intansi Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan rute pelaksaan patroli dimulai dari Polres Sukabumi menuju Jalan Batu Sapi, Jalan Cangehgar, Jalan Siliwangi dan Palabuhanratu.

“Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar serta pembagian 650 Paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat serentak ini diikuti oleh 29 Polsek jajaran dan Polres Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif kepada wartawan.

Lukman menambahkan total 650 paket sembako yang tertempel tulisan Kita Indonesia Bantuan Sosial Polres Sukabumi itu dibagikan pada kegiatan ini. Sebanyak 250 paket sembako disebar oleh Polres Sukabumi serta 400 paket sembako disebar oleh Polsek Jajaran.

Baca juga:
Wakapolres dan Tokoh Agama Blusukan Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Pembagian sembako oleh Polres Sukabumi yang berlokasi di Palabuhanratu dibagikan kepada pedagang dan masyarakat yang dilaksanakan di Alun Alun Palabuhanratu, sepanjang Jalan Siliwangi Palabuhanratu dan depan Pasar Palabuhanratu.

Lukman juga menjelaskan bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap para pedagang dan masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 dan PPKM Level 3 di Kabupaten Sukabumi.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan