Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Saripudin beserta jajaran menyaksikan pemberian bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Cibaregbeg.

Kapolsek Sagaranten Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten SukabumiKapolsek Sagaranten Iptu Aap Saripudin terjun langsung meninjau lokasi kebakaran dan mengunjungi keluarga korban di Kampung Babakan Sirna Desa Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/07/2021).

Dalam kunjungannya Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Saripudin di dampingi Kepala Desa Cibaregbeg Samsudin, Bhabinsa Koramil 2211 Sagaranten Pelda Diki S, Kanit Reskrim Polsek Sagaranten Bripka Luky dan jajaran pemerintahan Desa Cibaregbeg.

Baca juga:
Satu Orang Penghuni Rumah Meninggal Dunia dalam Kebakaran di Sagaranten

Selain meninjau langsung lokasi kejadian bencana terbakarnya rumah milik Dedih (54) Kapolsek Sagaranten juga menyerahkan paket bantuan kepada keluarga korban yang diterima oleh salah satu anak korban.

“Saya menerima laporan dari Kanit Reskrim Polsek Sagaranten dan setelah menerima laporan itu, langsung meluncur ke meninjau TKP serta memberikan bantuan kepada keluarga korban,” ujar Aap kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Korban Terbakar Sedang Sakit Stroke, Inilah Kronologi Kejadian Kebakaran di Sagaranten

Seperti diberitakan sebelumnya, 1 rumah hangus terbakar dan Dedih yang merupakan pemilik rumah tidak bisa menyelamatkan diri karena sedang menderita sakit stroke. Api yang berasal dari lilin yang lupa dimatikan, membesar membakar rumah dan isinya.

Korban yang mempunyai 2 anak tinggal sendirian di rumah yang terbakar tersebut. Kedua anaknya tidak tinggal dalam rumah tersebut. Anak yang paling besar bekerja di Jakarta dan anak yang paling kecil sedang mendalami ilmu agama di pesantren.

 

 

Reporter:   Redi Reviandri

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan