Kapolsek Cibeureum AKP Sugiatmo memberikan bansos berupa 5 kilogram beras kepada warga.

Polsek Cibereum Salurkan 600 Kilogram Paket Bansos PPKM Level 4

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Polsek Cibereum Polres Sukabumi Kota beserta jajaran menyalurkan sedikitnya 600 kilogram beras pada wilayah binaan. Bantuan sosial tersebut, bersumber dari pemerintah pusat yang disalurkan pada Sabtu malam (23/07/2021).

Sekitar 120 warga masyarakat Kecamatan Cibereum menerima bantuan sosial (bansos) berupa beras. Masing-masing dari mereka menerima bantuan sekitar 5 kilogram beras yang diberikan pihak Polri Peduli di PPKM Level 4 tersebut.

Baca juga:
Bantu Warga Terdampak PPKM Level 4, Polres Sukabumi Kota Siapkan Ratusan Box Nasi Tengkleng

Dalam pendistribusiannya Kapolsek di dampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Israwan, di kawasan Jalur Lingkar Selatan. Pemberian bansos diberikan mulai dari titik Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.

“Ini merupakan bantuan sosial berupa beras yang diberikan kepada warga terdampak di PPKM Level 4,” ujar Kapolsek Cibereum AKP Sugiatmo yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Israwan, di kawasan Jalur Lingkar Selatan.

Baca juga:
Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota Masing-Masing Salurkan 6,5 Ton Beras Bantuan PPKM

Penerima bantuan merupakan pedagang kecil, yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Selain itu juga warga masyarakat di wilayah kawasan kumuh yang betul-betul terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Kapolsek berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena imbas dari PPKM Level 4 di wilayah binaannya.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan