Apel sebelum kegiatan, Kapolsek ingatkan kepada para anggotanya agar senantiasa siap siaga.

Polsek Sagaranten Lakukan Patroli Malam dan Bagikan Sembako Kepada Pedagang

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten SukabumiPolsek Sagaranten lakukan patroli skala besar dan berikan bantuan sembako bagi para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sagaranten, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Saripudin ini mengatakan dalam sesi apel sebelum kegiatan kepada para anggotanya agar senantiasa siap siaga di segala kondisi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:
Aksi Kita Indonesia yang Digelar Polres Sukabumi Bagikan 650 Paket Sembako

“Kita harus selalu senantiasa siap siaga di segala kondisi guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya melaksanakan patroli skala besar,” ujar Aap kepada wartawan.

Setelah melakukan kegiatan patroli skala besar, Aap memaparkan rangkaian seluruh kegiatan di mulai melakukan apel bersama anggota yang dilanjutkan patroli ke setiap titik wilayah hukum Polsek Sagaranten dan dalam perjalanan patroli, Kapolsek beserta jajaran menyempatkan berbagi sembako kepada pedagang yang terkena dampak  pandemi Covid-19.

Baca juga:
Polres Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota Masing-Masing Salurkan 6,5 Ton Beras Bantuan PPKM

Kegiatan berjalan lancar dan tak lupa Kapolsek Sagaranten dan jajaran memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib.

Kapolsek juga berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak langsung PPKM Level 3 ini.

 

 

Reporter:   A WBS

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan