Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaeni saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

382 Warga Nyalindung Disuntik Vaksin, Kapolsek Ingatkan Tetap Menjaga Prokes

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dilaksanakan pada hari Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan tersebut langsung dipantau oleh Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaeni di dua lokasi pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Baca juga:
Inilah Kronologi Elf Menabrak Rumah dan 3 Sepeda Motor di Buniayu Nyalindung

Puskesmas Nyalindung merupakan tempat pertama ditinjau langsung oleh Kapolsek. Di tempat ini sebanyak 182 warga yang hadir mengikuti program vaksinasi massal.

Selanjutnya di Puskesmas Cijangkar, Kapolsek menerima laporan sebanyak 215 warga yang hadir dan yang ikut program vaksinasi massal berjumlah 200 orang.

Baca juga:
Pemdes Cijangkar Bagikan BST Kemensos Per Dusun Untuk Menghindari Kerumunan Massa

“Kami menghimbau agar seluruh warga masyarakat yang memenuhi syarat untuk melakukan vaksin Covid-19, karena semakin banyak yang divaksin maka semakin cepat terbentuk Herd Imunity atau Kekebalan Kelompok,” ujar Aguk kepada lingkarpena.id.

Aguk juga berpesan kepada semua warga baik yang sudah divaksin ataupun belum, untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan kegiatan masyarakat kembali normal.

 

 

Reporter:   Redi Reviandi

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan