Korban yang dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kelompok Pemuda di Ciandam Diduga Diserang Geng Motor, 1 Korban Luka Tusuk Tembus ke Paru-Paru

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Sekelompok pemuda yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang oleh kelompok lain yang diduga salah satu geng motor di Sudajaya Jalan Ciandam Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Minggu (25/07/2021).

Dalam kejadian tersebut PAM (21) mengalami luka tusukan dari pinggang tembus ke paru-paru dan dilarikan oleh warga sekitar ke RSUD R Syamsudin SH untuk menerima pertolongan medis. Sedangkan barang bukti di lapangan, warga mengamankan atribut salah satu geng motor yang terjatuh dari motor yang digunakan oleh salah satu terduga yang menusuk korban.

Baca juga:
Dalam Hitungan Jam, Polisi Tangkap Geng Motor Tersangka Pembacok Santri di Warudoyong

MR (19) saksi mata di tempat kejadian menyebutkan bahwa sekitar pukul 23.00 WIB dirinya bersama teman-temannya nongkrong dan ngobrol di pinggir Jalan Ciandam yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP).

“Tiba-tiba dari arah Jalur menuju Ciandam datang 2 motor dengan masing-masing motor bonceng 3 orang dengan membawa senjata tajam melewati tempat nongkrong saya dan teman-teman. Setelah lewat 4 orang yang membawa senjata tajam turun dan berteriak bahasa kasar kepada saya dan teman-teman,” ujar saksi MR kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Polisi Amankan 8 Anggota Geng Motor Palabuhanratu yang Nyari Musuh di Medsos

Saksi dan teman-temannya yang takut kena amukan senjata tajam, kabur membubarkan diri, cuma naas korban yang lari memisahkan diri ke arah Jalan Jalur terjatuh dan langsung ditusuk senjata tajam lalu ambruk tidak jauh dari TKP awal nongkrong bersama teman-temannya.

“Setelah menusuk kakak saya, mereka kabur ke arah Ciandam dan ada juga yang ke arah Jalur, terus warga yang melihat kakak saya terluka langsung membawa ke Bunut (RSUD R Syamsudin SH),” ujar saksi MR.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan