Kanit Reskrim Polsek Cibereum Ipda Agus saat melakukan interogasi saksi

Polisi Buru Penusuk Korban di Ciandam, Dugaan Dilakukan Geng Motor Semakin Kuat

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cibereum Polres Sukabumi Kota saat sedang memburu pelaku penusukan di Jalan Ciandam, Kampung Sudajaya Kelurahan Cibereum Hilir Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi yang terjadi pada Minggu 25 Juli 2021 pukul 23.00 WIB kemarin.

Satu orang warga menjadi korban penusukan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Para terduga tindak penusukan merupakan segerombolan anak geng motor, saat ini sedang dalam pengejaran pihak Unit Reskrim Polsek Cibereum.

Baca juga:
Kelompok Pemuda di Ciandam Diduga Diserang Geng Motor, 1 Korban Luka Tusuk Tembus ke Paru-Paru

Tim Unit Reserse Kriminal sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencari keterangan dan barang bukti serta memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara bisa disimpulkan bahwa pelaku diduga kuat merupakan kelompok geng motor.

“Kami sudah mendapatkan keterangan atas insiden penusukan itu. Pelaku datang dengan dua sepeda motor berbonceng tiga. Empat orang dengan bersenjata tajam menghampiri warga yang lagi nongkrong. satu orang menjadi korban bacokan cerulit di bagian dada kirinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibereum, Ipda Agus Israwan, kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Keluarga Korban Penusukan yang Diduga Oleh Geng Motor di Ciandam Kebingungan Biaya Operasi

Dikatakan Agus, para pelaku datang dari arah Jalan Jalur Lingkar Selatan. Setelah melancarkan aksinya mereka kabur dengan dua arah, satu motor ke Jalan Ciandam, satunya ke arah Jalan Jalur Lingkar Selatan.

“Atas kasus ini kita sudah koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dugaan awal ini dilakukan oleh kelompok geng motor. Sebab saksi di lokasi sebagian merupakan anggota geng motor,” ujar Agus.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan