Terduga maling yang diamankan oleh security BJB KCP Ciaul.

Maling Katahuan Aksinya di Ciaul Diamankan Security Bank dari Amukan Massa

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Seorang yang diduga maling sedang dihakimi massa terjadi di di Jalan RA Kosasih Kelurahan Subang Jaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian yang menyita perhatian masyarakat ini sempat memacetkan Jalan RA Kosasih yang penasaran ingin mengetahui kejadian tersebut.

Baca juga:
Gagalkan Aksi Curanmor, Pemuda Duel dengan Maling di Parungkuda

Hilda Ekawati, Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Jabar Banten (BJB) Ciaul mengatakan bahwa ada maling yang diamankan oleh security dari amukan massa karena ketauan sedang melancarkan aksinya.

“Jadi ada 2 orang maling, yang satu kabur dan satu lagi diamankan oleh security dimasukan ke kantor BJB KCP Ciaul,” ujar Hilda kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Perwira TNI Jadi Korban Maling Aksi Pecah Kaca Mobil di Sukabumi

Sementara itu security BJB KCP Ciaul, Deni Nuryamin menjelaskan bahwa dirinya menyelamatkan terduga maling tersebut dari amukan massa. Kejadian awalnya bukan di kantor BJB KCP Ciaul, tetapi bengkel tambal bal yang berada di seberang jalan kantornya.

“Saya lihat dia diamuk massa, kalo tidak diamankan buru-buru, mungkin dia sudah meninggal,” ujar Deni yang seragamnya penuh dengan noda darah akibat mengamankan terduga maling tersebut.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan