Detik-detik angkot jurusan Cisaat-Kadudampit sebelum terbalik. [Sumber foto: tangkapan cctv]

Mobil Angkot Jurusan Cisaat-Kadudampit Terbalik, Hindari Pengemudi Motor

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKecelakaan lalulintas kembali di alami mobil angkot jurusan Cisaat-Kadudampit pada Senin, 2 Agustus 2021. Viral video hasil tangkapan CCTV milik warga, angkot jungkir balik saat menghindari sepeda motor yang terlebih dahulu terjatuh.

Video CCTV yang berdurasi 0,38 detik memperlihatkan peristiwa dimana sebelum angkot itu terbalik. Videonya beredar luas di jejaring media sosial Whatsapp group maupun media sosial lainnya.

Baca juga:
Dua Korban Meninggal Dunia, Laka Lantas di Jalan Cikaso Tegalbuleud

Sebelumnya, pengendara Sepeda motor mengikuti angkot yang berlawanan arah, tiba-tiba motor terjatuh dan sebagian badan pengemudi jatuh dan melewati badan jalan. Otomatis angkot yang nahas tersebut menghindari pengemudi motor ke kiri jalan dan menghantam bagian bawah Batang pohon lalu terbalik.

“Kejadiannya sekitar pukul 14:00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kedua pengemudi alami luka ringan saja,” kata Kapolsek Cisaat, Kompol Rusmandi, kepada wartawan Senin (2/8/2021).

Baca juga:
Kecelakaan Lalu Lintas di Lembursitu Renggut Nyawa Member Klub Motor Utah Lalay

Atas kejadian tersebut, angkot maupun sepeda motor mengalami kerusakan. Mobil mengalami pecah kaca pada bagian sebelah kanan dan semuanya sudah dievakuasi oleh masing-masing pemiliknya.

“Kedua kendaraan dan kerusakan ditanggung masing-masing. Hasil pengecekan pihak kepolisian di TKP tidak ada kendala lain, kerugian materi atas insiden itu semuanya ditanggung oleh masing-masing pengemudi,” terangnya.

Reporter: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan