Warga saksi mata, saat menunjukan lokasi penemuan mayat bayi kepada pihak kepolisian. [sumber foto:Ist]

Penemuan Mayat Bayi, Gegerkan Warga Bantaran Sungai Cipelang Leutik Warudoyong

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Penemuan sosok bayi laki-laki di aliran sungai Cipelang Leutik gegerkan warga sekitar. Mayat bayi yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di sungai Cipelang Leutik Jalan Saniin Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (03/08/2021).

Saat dikonfirmasi lingkarpena.id, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Ipda Yanto mengatakan, awal diketahui mayat bayi oleh anak-anak yang sedang bermain bola. Saksi mata di lokasi menceritakan bahwa anak-anak berteriak minta tolong karena melihat ada mayat bayi mengambang di sungai.

Baca juga:
Polisi Ungkap Penemuan Kerangka Manusia di Perkebunan Sawit Cikidang

“Ya, penemuan bayi di sungai sekitar pukul 15.00 WIB. Berawal dari anak-anak di sekitar lokasi sedang bermain sepak bola dekat sungai. Kemudian salah satu dari anak-anak ada yang melihat tubuh bayi mengambang hanyut terbawa arus sungai Cipelang,” terangnya.

Kasat menambahkan, S, yang merupakan saksi mata kemudian menghampiri dimana anak-anak berteriak meminta tolong. Dirinya mendekati sosok bayi dan memastikan kondisi bayi tersebut. Setelah di cek kondisinya, dipastikan bahwa bayi sudah tidak bernyawa lagi.

“Ya, kemudian saksi S dan H mengamankan sosok mayat bayi tersebut ke pinggiran sungai. Kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian,” jelas Yanto.

Baca juga:
Geger Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan di Sukaraja Sukabumi

Masih menurut dia, kemudian sosok mayat bayi laki – laki tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH (Bunut) untuk dilakukan visum.

“Saat ini kami pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas ditemukannya mayat bayi laki-laki. Ya, sambil menunggu hasil keterangan pihak medis Rumah Sakit,” tutupnya.

Reporter : Eka
Redaktur : Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan