Truk masuk jurang dengan kedalaman 30 meter. Yunus, sang sopir selamat dari maut.

Pengemudi Truk Selamat dari Maut yang Menewaskan Dua Warga Cibitung

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Yunus pengemudi truk yang menewaskan dua warga Cibitung Kabupaten Sukabumi selamat dari kecelakaan maut. Berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, Anas menuturkan kronologi insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Surade-Tegalbuleud, tepatnya di Tanjakan Simpang Dago, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/8/2021) kemarin.

Truk pasir dengan nomor polisi T 9028 DE yang dikemudikan Yunus, melaju dari arah Tegalbuleud menuju arah Surade. Namun, sesampainya di lokasi kejadian mendadak mati mesin dan mundur. Dugaan sementara akibat tidak kuat menanjak akibat dari muatan yang melebihi kapasitas.

Baca juga:
Dua Korban Meninggal Dunia, Laka Lantas di Jalan Cikaso Tegalbuleud

“Kejadiannya tepat pukul 15.00 WIB. Nahas, pengemudi yang di belakang truk tidak bisa menghindar saat insiden itu terjadi. Truk mati mesin dan mundur melindas dua orang pengendara motor,” tutur Anas kepada wartawan.

Anas menambahkan, Truk setelah melindas pengendara sepeda motor terus mundur hingga masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter. Sopirnya selamat dari kejadian itu, namun kernet truk masih dalam pencarian.

Baca juga:
11 Perahu Nelayan Rusak Dihantam Gelombang Besar di Tegalbuleud Sukabumi

Terpisah, Kapolsek Surade Iptu Asep Sunanda menyebutkan, sepeda motor yang kendarai korban jenis Honda CB 150 R bernomor polisi F 4175 QI. Sementara identitas korban laka lantas bernama Irwan (25), dengan status pelajar/mahasiswa, satunya bernama Enoh (60), keduanya merupakan warga Kampung Cikawung RT 21/05, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

“Pengemudi truk selamat, atas nama Yunus warga Kampung Cempaka RT 15/03 Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Sementara kernet Agus, masih dalam pencarian,” terangnya.

Reporter: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan