Tawuran pelajar. [Foto: Merdeka.com/M. Luthfi Rahman]

Satu Pelajar Tewas, Pada Tawuran SMK di Parungkuda Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Satu orang pelajar tewas dalam insiden tawuran yang terjadi di wilayah Parungkuda Kabupaten Sukabumi (5/8/2021) malam. AM (17 ) salah satu pelajar SMK di Sukabumi, mengalami luka bacok yang cukup serius sehingga meninggal dunia.

Selain AM yang meninggal, pelajar pelajar lainnya mengalami luka bacok pada bagian bahu kiri. Tawuran antar pelajar pecah di dekat Stasion Parungkuda, melibatkan dua Sekolah yang ada di wilayah Parungkuda dan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Angin Kencang Porakporandakan 6 Rumah di Parungkuda Sukabumi, 1 Kontrakan Rusak Berat

Pihak Kepolisian Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, melalui Kanit reserse kriminal (Reskrim) Bripka Budi mengatakan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban tawuran pelajar sudah dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis.

“Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk kepentingan autopsi. Ya, benar kejadiannya malam hari,” katanya kepada wartawan, Jumat, (6/8/2021) pagi.

Baca juga:
4 Pelajar SMK Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

Jajaran Kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mendapatkan bukti bukti atas terjadinya tawuran tersebut. Polisi mencari keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk mengungkap para pelaku utama yang menyebabkan AM tewas.

“Kami masih mencari pelaku utama dalam insiden tawuran ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” terangnya.

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan