Mie Kocok Mang Ewok, berlokasi di pertigaan Rancakadu, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibereum. [Foto: Ist]

Gratis! 1 Hari Makan Mie Kocok Mang Ewok di HUT RI ke 76, Simak Siapa Saja?

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Mie Kocok mang Ewok, bakal menggratiskan dagangannya di hari Kemerdekaan RI ke 76 Selasa 17 Agustus 2021 besok. Mang Ewok dengan nama Asli Rizki tersebut, membuka usaha Mie Kocok di Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, tepatnya di pertigaan Rancakadu.

Mang Ewok, menjalani usaha Mie Kocok sudah berjalan 1 tahun hingga saat ini. Tujuan mengatakan makan gratis Mie Kocok, guna menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 itu dengan komunitas Agus bersaudara. Acara makan gratis Mie Kocok digelar di Kios Mang Ewok pada 17 Agustus, besok.

Baca juga:
Sekjend Gerasi Sambut HUT RI Ke 76 Dengan Semangat Patuhi Prokes

“Sengaja kami buat acara ini untuk memeriahkan hari 17 Agustus 2021. Dan bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus, juga nama Agus juga gratis. Silahkan datang besok ke Kios Mie Kocok Mang Ewok,” kata pemilik Mie Kocok Rizki, kepada wartawan, Senin (16/8/2021).

Bagi masyarakat Kota Sukabumi yang memiliki nama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus bisa mendatangi Kios Mie Kocok Mang Ewok. Dengan menunjukan identitas Kartu Tanda Penduduk dan lahir pada tanggal 17 Agustus dapat service makan gratis.

Baca juga:
1 Hektar Lahan Milik PT Bangkit di Nagrak Sukabumi Kebakaran

Mang Ewok dengan nama asli Rizki ternyata seorang Mahasiswa di universitas Ilmu Pertanian Bogor (IPB) dengan jurusan management bisnis. Dijuluki nama Ewok, karena memiliki paras brewokan. Usaha Mie Kocok yang dia tekuni saat ini tumbuh berkembang dibanding dengan tahun sebelumnya.

“Ya silahkan besok hadir ke kios Mie Kocok Mang Ewok, buat yang lahir pada tanggal 17 Agustus kami gratiskan. Bukan bicara untung rugi, tujuan kami cuma memeriahkan hari 17 Agustus ke 76 ini bisa berbagi dengan makan Mie Kocok mang Ewok, gratis,” tuturnya.

 

Redaktur: Akoy Khoerdudin
Sumber: kabarsukabumi.com

Tinggalkan Balasan