Anggota Satuan Polisi lalu lintas saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Raya RA Kosasih Kota Sukabumi. [Foto: Ist]

Angkot Vs Grobak Bakso di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, melibatkan antara Angkot 01 Jurusan Sukaraja versus Gerobak Bakso. Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi pada 16 Agustus 2021 sekira pukul 21:30 WIB malam.

Kecelakaan yang melibatkan Angkot dan Geobak Bakso terjadi, tepatnya didepan Rumah Makan Ibu Entin RT 01/12 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Akibat dari kecelakaan itu, Acip Alex pedagang Bakso harus dilarikan ke Rumah Sakit R Syamsudin.

Baca juga:
4 Warga Bekasi Alami Kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, 1 Meninggal di Tempat

Angkot jurusan Sukabumi Kota-Sukaraja yang dikemudikan saudara Indra Prabu Aji tersebut dengan nomor registrasi F 1969 ST dengan membawa dua penumpang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja. Diduga sang sopir kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan keselamatan dirinya maupun orang lain, sehingga sesampainya di Jalan RA Kosasih angkot menabrak pejalan kaki yang sedang mendorong gerobak bakso.

“Keduanya itu dari arah yang sama. Angkot seperti kehilangan kendali sehingga menabrak tukang bakso. Tiba-tiba menabrak Acip Alex, sehingga jatuh dan terpental. Korban mengalami, luka di kepala sehingga harus mendapatkan pertolongan medis,” kata Kepala Unit Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat, kepada lingkarpena.id, Senin (16/8/2021) malam.

Baca juga:
Mobil Angkot Jurusan Cisaat-Kadudampit Terbalik, Hindari Pengemudi Motor

Sementara sang sopir Indra Prabu Aji tidak mengalami luka yang cukup serius dari insiden tersebut. Begitupun kedua penumpang angkot Muhammad Saepul Bahri dan Retno Mayang Puspita tidak mengalami luka, namun keduanya shock akibat dari kecelakaan angkot yang mereka tumpanginya. Sementara kendaraan angkot alami kerusakan dibagian depan mobil karena benturan.

“Sopir dan kedua penumpang tidak mengalami luka serius, mereka cuma mengalami benturan saja. Penumpang sudah bisa langsung pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, Acip tukang Bakso harus mendapatkan penanganan intensif karena luka di tangan dan kepalanya cukup berat,” terang Jajat.

 

 

Redaktur : Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan