Keindahan view Hotel Bunga Ayu terlihat jelas di bibir Pantai Palabuhanratu. [Foto: dok.hotel bunga ayu]

Nikmati Pesona Indah Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu Sukabumi, Berwisata Nyaman

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Daya tarik Pantai Palabuhanratu sudah bukan cerita bohong bagi wisatawan lokal maupun domestik. Siapapun sudah mengenal bagaimana keindahan Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan keindahan pemandangannya apalagi pada sore hari.

Memandang keindahan pantai bisa menambah inspirasi bagi kita. Selain bisa mengabadikan keindahan alam kita juga bisa berfantasi dengan berfoto untuk koleksi dan unggahan media sosial pribadi.

Kabupaten Sukabumi memiliki banyak tempat lokasi wisata dan Hotel. Apalagi setelah hadirnya Geopark Ciletuh Palabuhanratu, hal itu dapat menambah sejuta cerita bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke Pantai Palabuhanratu Sukabumi.

Berbicara soal Hotel atau Penginapan di Palabuhanratu bisa Anda banyak jumpai hampir di sepanjang jalan. Namun perlu Anda ketahui, Hotel yang memiliki view Indah dan berada di bibir pantai, cuma ada di Hotel Bunga Ayu yang memiliki dan bisa menjawab keinginan Anda.

Baca juga:
Polisi Sisir Kawasan Wisata di Sukabumi, Wawar Pentingnya Menjaga ProkesĀ 

Pesona keindahan Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, bisa Anda nikmati dan dirasakan disaat matahari beranjak pulang ke ufuk barat. Suasana dan letak Hotel Bunga Ayu tepat berada di bibir menyajikan pemandangan pantai yang begitu jelas. Apalagi di waktu cuaca bagus dan langit cerah Anda bisa menyaksikan sang Surya tenggelam ditelan malam diiringi sunset Palabuhanratu.

Nah, Hotel Bunga Ayu sendiri memiliki tempat yang strategis, membuat suasana nyaman, view langsung ke pantai, sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi apalagi di akhir pekan atau “weekend” Anda. Pokoknya akan menambah romantis suasana liburan kita, coba saja datang dan buktikan.

Keluar dari kamar, duduk di beranda hotel, dengan segelas Coffee atau dua buah kelapa muda, Anda langsung menyaksikan deburan ombak yang diwarnai kapal-kapal Nelayan menambah pemandangan laut makin indah.

Manager Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, Opung Sabastian menyatakan, Kamar dan tempat bersantai di Hotel Bunga Ayu banyak pilihan. Pengunjung bisa memilih lokasi kamar deretan atas bisa juga di bawah. Jika ingin bermain-main sambil berenang tinggal turun dari tangga Hotel langsung ke pantai.

Baca juga:
Pelebaran Area Wisata Milik Swasta di Bantaran Sungai Cimandiri, Diduga Belum Kantongi Izin

“Kami tidak cuma menyediakan kamar dengan view langsung ke pantai. Tapi Hotel Bunga Ayu juga menyediakan tempat lainnya seperti Aula untuk rapat Dinas, Perusahaan, Komunitas, atau juga acara ulang tahun,” kata Manager Hotel Bunga Ayu, Opung Sabastian, belum lama ini.

Dengan keindahannya mari datang dan buktikan bahwa Hotel Bunga Ayu memiliki keindahan view yang tidak banyak dimiliki tempat lain. Bawa keluarga Anda, Pacar Anda, kerabat, teman dan nikmati pemandangan indah dari Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu Sukabumi.

Hotel Bunga Ayu tidak jauh dari pusat kantor Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Anda bisa sampai di lokasi Hotel Bunga Ayu, cuma dengan hitungan menit saja sudah sampai.

“Pantai paling aman buat keluarga serta anak kecil pun untuk berenang ya di pantai di depan Hotel Bunga Ayu. Ya di musim pandemi, perlu diketahui air laut adalah salah satu pembunuh virus alami. Anda bisa berendam bermain dengan aman di laut bersama Keluarga, pilihannya cuma Hotel Bunga Ayu,” kata Opung, sembari tersenyum.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan