Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, saat memberikan bantuan sosial Nelayan Palabuhanratu diatas kapal di laut perairan Palabuhanratu. [Foto: Ist]

Wow! Kapolres Sukabumi Sambangi Nelayan Ditengah Laut, Cek Faktanya!

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Wow, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah sambangi nelayan di tengah laut, agar melakukan vaksinasi Covid-19, Minggu (22/08/2021). Dedy beserta jajarannya, pergi menyambangi nelayan yang sedang mencari ikan di tengah laut, dengan menggunakan kapal patroli Satpol Air Polres Sukabumi, untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi Polres Sukabumi.

Seperti yang dikatakan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Lagi, Kapolres Sukabumi Lakukan Aksi Sosial, Ini Sasarannya!

“Pada hari ini agenda kegiatan Kapolres Sukabumi, yaitu gerai vaksinasi covid 19 kepada nelayan di teluk Palabuhanratu, kemudian pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada nelayan baik yang sudah divaksin dan di kampung nelayan Kp. Cemara Palabuhanratu,” tutur Aah kepada awak media, Minggu (22/08/2021) petang.

Tak hanya itu, Aah menyebutkan, selain melakukan vaksinasi dan memberikan bantuan sembako kepada nelayan, Kapolres Sukabumi juga memberikan bantuan kesehatan kepada penyandang disabilitas.

Baca juga:
PT GMB Sambangi Keluarga Nenek Eha, Berikan Sembako dan Tempat Tidur

“Tadi agenda lain kegiatan Kapolres Sukabumi adalah pemberian bantuan sembako dan juga alat bantu kesehatan kepada penyandang disabilitas,” tandasnya.

Nelayan yang berada di lokasi, sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan kali ini. Dan diharapkan dengan adanya kegitan ini, bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, serta bisa mempercepat pembangunan imunitas komunal dalam tubuh, dengan dilakukan vaksinasi Covid-19 tersebut.

 

 

Reporter: One/Hms
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan