Relawan Sukabumi Walagri saat mengantarkan Kakek dengan kondisi linglung yang ditemukan dibelakang SMPN 1 Surade. [Foto: Ist]

Kakek Ditemukan Linglung di SMPN 1 Surade, Ini yang Dilakukan Relawan Sukabumi Walagri

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Seorang, Kakek berusia puluhan tahun ditemukan warga di belakang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Surade. Ditemukannya sang Kakek diketahui pada Jumat 27 Agustus 2021 sore hari. Diduga sang Kakek tersebut sudah pikun sehingga lupa untuk jalan pulang.

Sebelumnya beredar foto dan info sang Kakek tersebut di akun perpesanan Whatsapp Group. Dalam informasi yang tersiar, ditemukan sang Kakek dibelakang SMPN 1 Surade, dengan tujuan pulang namun lupa rumah sendiri. Dijelaskan pula pada pesan tersebut, jika ada yang mengenal Kakek itu harap menghubunginya, seperti yang dikutip pada pesan itu.

Baca juga:
Miris, Nasib Kakek di Sukabumi Sakit Terbaring Lemah Seorang Diri

Tidak berselang waktu lama sang Kakek sudah ditemukan keluarganya melalui bantuan Relawan Walagri Surade Sukabumi. Melalui bantuan relawan Sukabumi Walagri Dena Irawan, sang, Kakek sudah bisa dipertemukan dengan keluarganya di Kampung Sindanglaya, Lapang Lodaya Kelurahan Surade.

“Alhamdulillah sang Kakek sudah dihantar dan dipertemukan kembali bersama pihak keluarganya. Group Whatsapp sangat bermanfaat,” cetus Dena Irawan.

Baca juga:
Tiga Anak yang Hilang di Purabaya Sudah Ditemukan Kakeknya

Sebelumnya, ada yang mengenali dan sering melihat sang Kakek tersebut disekitar Lapang Lodaya Surade. Informasi kemudian disebar melalui warga yang ada disekitar wilayah tersebut dan akhirnya sang Kakek ada yang mengenali.

“Setelah mendapatkan informasi yang valid, kami bersama relawan Sukabumi Walagri mengantarkan sang Kakek ke tempat tujuannya. Kakek sudah kami serahkan pada keluarganya,” sambung Dena.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan