Korban begal motor Ajudin, saat mendapatkan perawatan medis RSUD Palabuhanratu. [Foto: Ist]

Ditemukan Berlumuran Darah, Diduga Tukang Ojek Menjadi Korban Begal

HUKUM & KRIMINAL KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pencurian dengan kekerasan terjadi di Jalan Raya Legok Picung, tepatnya di Kampung Cimuntir RT 05/04 Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Ajudin (58) yang merupakan tukang ojek pasar, Palabuhanratu, ditemukan tergeletak berlumuran darah ditengah jalan dengan luka bacok ditubuhnya.

Peristiwa pembegalan dengan kekerasan terjadi sekitar pukul 20:30 WIB. Diketahui korban Ajudin alias Ajud merupakan warga Kampung Pasir Bendera RT 01/09 Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Pembunuh Pedagang Sekoteng di Sukabumi Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Anggota jaga yang mendapatkan informasi segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dimana korban ditemukan. Korban berawal ditemukan oleh Saudara Warsad alias Aweng, dalam laporannya bahwa terdapat korban seorang laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah dan diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga masyarakat anggota langsung di terjunkan ke lokasi kejadian. Diduga kuat Ajudin menjadi korban pembegalan di lokasi itu, sebab motor yang dia kendarai tidak raib dibawa pelaku,” kata Kapolsek Cisolok, AKP Maryadi, kepada lingkarpena.id Kamis (02/09/2021) pagi.

Korban segera dievakuasi oleh anggota dan dibantu warga masyarakat sekitar untuk mendapatkan pertolongan medis. Dengan menggunakan kendaraan Ambulans korban segera dilarikan ke RSUD Palabuhanratu guna kepentingan penanganan luka yang dialami akibat bacokan pelaku pencurian.

Baca juga:
Begal Motor Beraksi di Cikidang, 1 Korban Luka Akibat Dipukul Gagang Pistol dan 1 Lagi Lolos Dari Penembakan

“Untuk sementara ini korban belum bisa dimintai keterangan. Menurut keterangan istri korban, suaminya sehari-hari merupakan ojek di Pasar Palabuhanratu. Sepeda motor yang dibawa kabur pelaku merupakan jenis Honda Beat warna merah. Namun saat ditanya nomor polisinya, istri korban jawab tidak ingat,” terang Kapolsek.

Polisi setelah mendapatkan keterangan saksi juga mengamankan barang bukti milik korban. Diantaranya barang milik korban yang diamankan pihak kepolisian merupakan Helm dan Handphone.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan