Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menyematkan Stya Lencana Karya kepada salah satu PNS Pembak Sukabumi. [Foto: Ist]

34 PNS Pemkab Sukabumi Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami, sematkan Lencana Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Pemerintahan RI bagi 34 PNS di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Penganugerahan, dilakukan di Aula Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid tersebut, dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman dan jajaran Pemeritahan Kabupaten Sukabumi lainnya. Penyerahan kehormatan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada 34 PNS ini sekaligus pelepasan 806 purnabakti pegawai di lingkungan Pemkab Sukabumi yang masa pensiunnya terhitung mulai 2019 dan 2020.

Baca juga:
Sarbumusi Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik, Ini Amanat Presiden

Marwan Hamami mengatakan, tanda kehormatan tersebut diserahkan kepada PNS yang mengabdi dan mengabdikan diri kepada Pemkab Sukabumi selama 10, 20, dan 30 Tahun. Oleh karena itu, kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan selama bertugas harus diwariskan kepada PNS lainnya agar Sukabumi tetap lebih baik.

“Pengalaman para purnabakti selama bekerja di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi ini harus ditransfer kepada PNS yang baru,” kata Marwan Hamami.

Marwan mengungkapkan, dengan mengajak ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi untuk terus berikhtiar dan berkiprah dalam memajukan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Ade Suryaman: Jabat Sekda Kabupaten Sukabumi, 21 JPT dan 129 Pejabat Administrator Dilantik

“Semoga, selama kita berkiprah untuk Kabupaten Sukabumi selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Marwan Hamami kepada 806 PNS yang purnabakti, menyampaikan rasa terima kasihnya setinggi tingginya atas dedikasi selama masa mengabdi di Pemkab Sukabumi.

Dirinya meminta para pensiunan agar terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sukabumi. Apalagi, pengalamannya selama bekerja bisa jadi masukan untuk kemajuan Sukabumi.

“Sumbangsih PNS yang pensiun ini, masih dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Pengalamannya bisa memberikan masukan bagi PNS muda yang saat ini berkiprah,” harapnya.

 

 

Reporter: Ram/humas
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan